Contoh Sub Menu1 Contoh Sub Menu2 Contoh Sub Menu3
Contoh Sub Menu1 Contoh Sub Menu2 Contoh Sub Menu3

Senin, 03 Februari 2014

Otobiografi

Nama lengkap saya Nur’Aini, saya biasa di panggil Nur. Nur artinya cahaya dan Aini artinya mataku, jadi arti nama saya adalah cahaya mataku. Saya di lahirkan di Bekasi pada tanggal 08 Juni 1995. Saya anak ke dua dari tiga bersaudara dari pasangan keluarga yang dikepalai oleh Bapak Warsan dan Ibu Ersih.
Ayah saya bekerja sebagai karyawan swasta di perusahaan yang berada di daerah Cikarang. Dia adalah sosok ayah yang sangat mencitai keluarganya dan dia juga selalu menunjukan keteguhan hidup dan kasih sayang yang berlimpah tiada tara. Ibu saya tak kalah pentingnya bagi kehidupan saya. Ibu saya bekerja sebagai ibu rumah tangga yang baik. Dia juga sosok idaman saya, terampil mendidik, membesarkan anaknya dan mampu membuktikan dan mamapu membuktikan sebagai isrti yang berbakti dan patuh pada suaminya. Ibuku sangat peyabar dalam menghadapi berbagai hal. Oleh karena itu ibuku adalah segalanya untuk saya.
Saya mulai menempuh pendidikan dari bangku sekolah dasar di SDN Karang Baru 06, saya pertama masuk ke sekolah dasar ini pada saat tujuh tahun karena orang tua saya tidak mengiijinkan saya masuk bangku sekolah dasar pada umur enam tahun. Saya juga tidak masuk taman kanak-kanak karena orang tua saya tidak mempunyai biaya. Setelah tamat dari sekolah dasar saya melanjutkan ke MTs Al-Mujahidin. Saya masuk ke sekolah ini karena sekolah tersebut banyak pelajaran ilmu agama islam walaupun tidak seperti di pesantren. Di sekolah ini saya mendapat banyak pengalaman dan teman baru sampai dengan sahabat terbaik. Setelah lulus saya melanjutkan ke sekolah mengah kejuruan  karena sekolah tersebut salah satu sekolah favorit saya. Di sekolah ini saya di bentuk untuk menjadi seorang wirausaha karena memang saya mengambil jurusan marketing.
Masa-masa SMK itu menurut saya yang paling menyenangkan dan banyak pengalaman baik di dalam sekolah maupun di luar sekolah semuanya itu tak kan pernah terlupakan. Saat kelulusan telah tiba saya ingin melanjutkan kuliah tapi orang tua saya tidak mempunyai biaya, akhirnya saya memutuskan untuk bekerja terlebih dahulu dan ingin membantu orang tua saya. Waktu bekerja saya di kontrak selama enam bulan, selama bekerja saya mendapatkan pengalaman yang sangat berharga buat saya karena di tempat bekerja saya di uji mental dan fisik. Setelah saya habis kontrak, saya ingin mencari tempat kuliah yang sambil kerja untuk meringkan beban orang tua saya. Ketika saya mau mencari tempat kuliah ada seorang tetangga bilang ke saya ada tempat pelatihan yang di sebut RGI, di sana para instrukturnya sudah pengalaman dalam mengajarnya. Akhirnya saya tertarik untuk daftar di RGI dan orang tua saya pun mengijinkan. Sebelum di terima di RGI, saya mengikuti tes dan akhirnya saya di terima di RGI dengan mengambil Aplikasi Pekantoran. Saya mengambil Aplikasi Perkantoran karena saya ingin bekerja di kantor dan bisa menguasai komputer.
                Setelah lulus di RGI insyaallah saya inigin melanjutkan kuliah SNMPTN 2014, karena aku ingin membahagiakan kedua orang tuaku dan ingin menjadi seorang guru. Tetapi, apabila hasilnya nanti tidak sesuai dengan apa yang aku inginkan aku akan tetap menerimanya karena mungkin inilah jalan yang terbaik yang diberikan oleh Allah kepadaku. Semoga tahun depan aku diberikan yang terbaikoleh Allah SWT dan cita-citaku tercapai. Amin.

Itulah sekilas otobiografiku :-)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar